Menu

Air Minum Dzakya, Pilihan Utama Produk  Air Mineral Umat Muslim

Sahabat muslim semuanya, air merupakan salah satu nikmat Allah yang sangat luar biasa. Tanpa adanya air semua makhluk di dunia ini tidak akan bisa hidup. Setiap harinya kita memerlukan air, baik itu untuk konsumsi maupun keperluan lainnya.

Namun perlu Anda ketahui bahwa air mineral yang Anda minum setiap harinya sangat mempengaruhi kesehatan Anda. Karena itulah Anda harus memilih air mineral yang baik dan halal tentunya.

Kali ini, Kami akan berbagi informasi tentang produk air mineral yang Halal dan Toyyib supaya minuman yang kita minum berkah terutama untuk umat muslim.

Sebagai seorang yang muslim, tentu kita harus memakan makanan dan minuman yang Halal dan Toyyib untuk keluarga kita. Supaya keluarga kita menerima keberkahan dari air yang diminum.

Karena tidak mungkin kan Anda memberikan makanan dan minuman yang haram kepada keluarga Anda sendiri?

Terlebih lagi, air merupakan mineral yang paling banyak dalam tubuh manusia. Sekitar 80% tubuh manusia terdiri dari air. Karena itulah sangat penting untuk memperhatikan apa yang kita minum, pastikan air mineral yang Anda konsumsi itu halal.

Yang disayangkan adalah masih banyak brand-brand air mineral di luar sana yang pembuatan dan pengelolaan air mineralnya tidak sesuai dengan hukum atau syariat islam, seperti:

  1. Menjalankan transaksi secara Ghahar
  2. Menggunakan uang hasil riba
  3. Proses pembuatan yang tidak SNI
  4. Melakukan praktik-praktik tidak jujur dalam memproduksi air mineral untuk mendapat keuntungan lebih.

Sebagai seorang muslim yang taat kepada agama, tentu kita harus mencari produk yang Halal dan juga Toyyin.

Nah karena itulah air mineral Dzakya hadir untuk memenuhi kebutuhan umat muslim, karena air mineral Dzakya dijamin Halal dan Toyyib.

Akibat Makan dan Minuman Haram

Kenapa sih kita harus menghindari makanan dan minuman yang haram terutama bagi umat muslim? Nah berikut ini adalah beberapa akibat makan makanan yang haram:

1. Doa Tidak Dikabulkan

Orang yang memakan-makanan haram doa-doanya tidak akan didengar dan dikabulkan oleh  Allah. Hal ini sesuai dengan hadist Nabi Muhammad SAW, yang berbunyi:

“Seorang lelaki melakukan perjalanan jauh rambutnya kusut, mukanya berdebu menengadahkan kedua tangannya ke langit dan mengatakan, “Wahai Rabbku! Wahai Rabbku! Padahal makanannya haram dan mulutnya disuapkan dengan yang haram maka bagaimanakah akan diterimanya doa itu?” (HR Muslim)

2. Amalan Tidak Diterima

Selain doanya tidak dikabulkan, orang yang memakan makanan haram maka amal ibadahnya juga tidak akan diterima oleh Allah  SWT dalam waktu 40 hari. Jadi selama 40 hari semua amalan tidak akan dihitung dan Anda tidak mendapat pahala. Hal ini sesuai dengan hadist Rasullullah SAW:

Ibnu Abbas berkata bahwa Sa’ad bin Abi Waqash berkata kepada Nabi Muhammad SAW, “ Ya Rasulullah, doakanlah aku agar menjadi orang yang dikabulkan doa-doanya oleh Allah”. Apa jawaban Rasulullah, “Wahai Sa’ad perbaikilah makananmu (makanlah makanan yang halal) niscaya engkau akan menjadi orang yang selalu dikabulkan doanya. Dan demi jiwaku yang ada di tangan-Nya sungguh jika ada seseorang yang memasukkan makanan haram ke dalam perutnya, maka tidak akan diterima amalnya selama 40 hari dan seorang hamba yang dagingnya tumbuh dari hasil menipu dan riba, maka neraka lebih layak untuknya” (HR. At-Thabrani)

3. Membawa Kita ke Neraka

Makanan haram yang dimakan akan berubah menjadi daging kita, dan daging yang haram ini bisa membawa seseorang ke neraka. Jadi semua makanan haram yang kita makan dan berubah menjadi daging kita akan membawa diri kita ke neraka. Hal ini sesuai dengan hadist berikut:

“Tidaklah tumbuh daging dari makanan haram kecuali neraka lebih utama untuknya” (HR. At Tirmidzi).

4. Rusaknya Keturunan

Seseorang yang memberikan anaknya makanan haram tidak akan mendapat kebaikan, sebaliknya makanan haram yang mereka berikan tersebut bisa merusak akhlak dan kebaikan yang ada pada anak.

Inilah kenapa Anda para orang tua harus memberikan makanan yang Halal dan Toyyib, untuk minumnya sendiri Anda bisa minum air mineral Dzakya karena sudah dijamin Halal dan Toyyib, mulai dari proses pembuatan sampai pemasarannya.

Anak yang diberi makan makanan haram biasanya susah diatur dan sering membangkan kepada orang tua. Jadi mulai sekarang sebaiknya beri makanan dan minuman yang pasti halal kepada anak-anak Anda.

5. Mendzalimi Diri Sendiri

Makanan yang telah diharamkan oleh Allah mengandung keburukan atau mudharat yang bisa mengakibatkan hal buruk bagi kejahatan kita. Contohnya mengonsumsi daging babi bisa menyebabkan penyakit cacing pita.

Akibat dari makanan haram ini sangatlah tidak baik untuk kita terutama umat muslim, karena makanan dan minuman yang haram sudah jelas dilarang oleh Allah.

Karena itulah sebagai umat muslim kita harus selalu memakan makanan dan juga minuman yang halal, terlebih lagi jika makanan tersebut kita berikan kepada anak dan keluarga.


Pentingnya Minum Air Mineral  Muslim Dzakya

Air Mineral Muslim Dzakya merupakan air mineral yang mulai diproduksi pada tahun 2001 sampai dengan sekarang di Ds. Gerdu, Pakel, Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah, berseberangan dengan Pondok Pesantren Isy Karima.

1. Dzakya Sebagai Air Mineral Pilihan Umat Islam

Dzayka mengklaim bahwa mereka merupakan pilihan terbaik untuk air minum yang sesuai dengan syariah Muslim. Claim ini bisa Anda lihat dari pemilik perusahaannya yang seorang muslim dan juga kebanyakan pelanggannya juga seorang muslim.

Bukan cuma itu saja, konsep syariah juga diterapkan dalam industri dan manajemen Dzakya ini. Hal ini membuat Air Mineral Dzakya menjadi pilihan terbaik umat muslim yang mencari air minum Halal dan Toyyib.

2. Dasar Industri Dzakya yang Halal dan Toyyiban

Dzakya telah memenuhi kriteria sebagai produk air minum yang layak konsumsi dan juga halalan toyyiban. Dasar produk Dzakya ini adalah sistem kelola Industri Air minumnya yang standar SNI dan sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI.

Dzakya juga mengutamakan jual beli pusut terhadap supplier dan distributornya, dan tentunya akad ini sesuai dengan Syariah Islam.

3. Dzakya Menjadi Perwujudan Syiar dan Dakwah

Dzakya juga menjadi salah satu pioner produk umat Muslim yang misinya adalah menjadi penopang dalam kemaslahatan umat Muslim.

Dzakya merupakan perwujudan dakwah dan syiar islam, yang mana umat islam ini ternyata mampu membuat produk air mineral yang berkualitas SNI dan memiliki ijin edar BPOM Indonesia.

Dzakya juga menjadi bagian di setiap silaturahmi baik itu antar orang, keluarga, organisasi, sekolah, kelompok, dan acara-acara dakwah atau syiar Islam lainnya.

Minum Air Mineral Dzakya dan Dapatkan Keberkahannya

Selain makanan yang halal, Anda juga harus pastikan minuman yang Anda minum juga halal. Nah, Anda bisa memilih air mineral Dzakya sebagai air minum Anda bersama keluarga, karena air minum Dzakya sudah dijamin Halal dan Toyyib.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kehalalan makanan dan minuman yang keluarga Anda konsumsi. Air Mineral Dzakya adalah pilihan utama untuk air minum umat Muslim.